Selamat datang di website resmi Sego Pecel Cakdoell, Kamu bisa pesan makanan di sini atau sekedar berselancar untuk menukar wawasan. Gratis pesan antar untuk area Sembung, Kekeran, Pekilen, Binong, Sayan, Denkayu, Blayu dan sekitarnya. Selamat menikmati!

Minggu, 02 Januari 2011

@suporterINA, Forum Komunikasi Pemburu Berita Olahraga


Seiring dengan diluncurkannya Liga Primer Indonesia (LPI) 22 Desember lalu, meluncur pula @suporterINA, sebuah forum komunikasi suporter. @suporterINA sengaja diluncurkan setelah melihat respon yang luar biasa atas peluncuran LPI. Memang, @suporterINA memanfaatkan momentum ini, tapi alasan lain adalah @suporterINA memiliki warna yang sama dengan LPI yakni profesionalitas. @suporterINA merasa dukung mendukung tidak melulu lagi bersifat kedaerahan, tapi harus lebih karena prestasi. Dukungan memang selayaknya diberikan pada mereka yang berprestasi dan bukan pada mereka yang berada satu daerah. Sehingga kedepannya diharapkan tidak ada lagi kekerasan bermotif kostum suporter. Bayangkan betapa indahnya bila ada Bebotoh dari Jakarta atau Aremania asli Surabaya. @suporterINA meyakini dengan dukungan seperti ini akan membuat mereka yang terlibat dalam kompetisi berusaha meningkatkan prestasi, profesional dan menjaga nama baik demi mendapat dukungan sebanyak-banyaknya. Karna semakin banyak pendukung, berarti semakin tinggi nilai jual yang bersangkutan di mata sponsor. Demikian hukum ekonomi dan begitulah seharusnya sebuah kompetisi dibentuk, dijalankan untuk meraih keuntungan. Tentu saja tidak meninggalkan fungsi utamanya sebagai sesuatu yang menghibur dan tidak membebani pihak manapun.

Meski muncul di tengah uforia sepakbola, @suporterINA tidak hanya menjadi suporter dalam pertandingan sepakbola saja, tapi semua cabang olahraga. Dimanapun atlet Indonesia berlaga, disanalah @suporterINA akan membakar semangatnya. Nah, bagi kita yang tertarik dengan perkembangan dunia olahraga Indonesia ayo bergabung dengan @suporterINA di twitter. Selain bisa mendapatkan informasi lebih cepat tentang olahraga Indonesia, kita juga bisa menyuarakan langsung dukungan kita kepada atlet-atlet idola. Yel-yel, aspirasi dan saran bisa kita lontarkan langsung seolah menonton sendiri di arena. Bayangkan betapa serunya ketika banyak teman-teman lain yang mempunyai minat sama terhadap olahraga akan langsung menanggapi dan bersahutan.

Baiklah, selamat dan sukses atas diluncurkannya @suporterINA. Semoga benar-benar menjadi forum yang up to date dalam rangka mendukung perjuangan atlet Indonesia. Khusus kepada Liga Primer Indonesia, terimakasih telah memberi inspirasi.
Salam olahraga!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar