Selamat datang di website resmi Sego Pecel Cakdoell, Kamu bisa pesan makanan di sini atau sekedar berselancar untuk menukar wawasan. Gratis pesan antar untuk area Sembung, Kekeran, Pekilen, Binong, Sayan, Denkayu, Blayu dan sekitarnya. Selamat menikmati!

Sabtu, 15 Januari 2011

PSSI vs LPI


Memasuki tahun 2011, gonjang ganjing dunia sepak bola nasional mewarnai hampir seluruh media massa di Indonesia. Dukungan berbagai elemen terhadap Liga Primer Indonesia (LPI) dan penolakan keras PSSI terhadap kemunculan LPI itu sendiri menjadikan headline seragam di awal tahun, PSSI vs LPI.

Benarkah ada perseteruan antara keduanya? LPI, melalui akun twitternya membantah hal tersebut. Bahkan juru bicara LPI Abi Hasantoso menyatakan siap berafiliasi dengan PSSI dengan menyetorkan 10% dari total pendapatan kompotisi LPI. Namun sikap sebaliknya ditunjukkan PSSI yang dengan keras tetap menolak LPI. Bahkan dengan berbagai cara PSSI berusaha menghentikan kompetisi baru yang dianggapnya ilegal itu. Antara lain dengan melaporkan LPI ke kepolisian dan mengadukannya ke FIFA. Sebagai induk sepakbola dunia, FIFA segera merespon pengaduan itu dengan mengirim surat ancaman sanksi via faks. Berdasarkan faks itulah PSSI kembali menekan LPI. Namun genderang perang terlanjur ditabuhnya, bukannya menurut, LPI malah meragukan keabsahan surat tersebut. Koreksi besar-besaranpun muncul di berbagai media dan hasilnya sama, surat itu buruk! apalagi dari organisasi sekelas FIFA!!

Sekarang, LPI telah resmi bergulir dan PSSI tetap tidak mengakuinya. Bagaimana SuporterINA melihat hal ini? Apa saja uneg-uneg yang ingin suporterINA sampaikan kepada dua belah pihak yang bertikai? Sampaikan semuanya di sini dengan mengisi kotak komentar. Salam olahraga!
IN-DO-NE-SIA!! Jreng jreng.. Jreng jreng.. Jrueng!!



Nb. Sengaja penulis tidak menjelaskan secara rinci apa itu PSSI dan apa itu LPI agar SuperterINA bisa berkomentar bebas sesuai informasi yang didapatkannya sendiri

1 komentar:

  1. intinya ialah rombak PSSI bos! udah terbukti ketidak pecusan PSSI dalam memajukan sepak bola di indonesia seharusnya dengan adanya LPI yg dengan kedisiplinan tinggi dan peraturan yg bagus mereka seharusnya lbh terbuka dan mencontohnya bukan malah sebaliknya. yg lbh nengherankan di PSSI ialah ketuanya yaitu nurdin khalid ada apa dngan nurdin semuanya kok takluk dan takut? jawabannya adlah lagunya kang ebit cb kita bertanya pd rumput yg brgoyang he2....

    BalasHapus