Selamat datang di website resmi Sego Pecel Cakdoell, Kamu bisa pesan makanan di sini atau sekedar berselancar untuk menukar wawasan. Gratis pesan antar untuk area Sembung, Kekeran, Pekilen, Binong, Sayan, Denkayu, Blayu dan sekitarnya. Selamat menikmati!

Sabtu, 11 Desember 2010

Bolang Trans7




Taman Buaya kembali menjadi tempat syuting acara televisi swasta nasional. Setelah sebelumnya Panji Manusia Petualang, kini giliran Bocah Petualang (Bolang). Yah, Pada Tanggal 11 Desember 2010 akhirnya Kru Bolang Trans7 telah menyelesaikan proses syuting di Taman Buaya Bali. Episode yang rencananya akan tayang pada tanggal 19 Desember 2010 tersebut telah melakukan pengambilan gambar beberapa kali di Taman Buaya. Dan yang terakhir pihak Bolang juga mendatangkan bintang tamu yaitu Putri Titian.



Secara keseluruhan proses syuting berjalan lancar. Hal ini karna terjalinnya kerja sama yang baik antara kami selaku pengelola Taman Buaya dan kru Bolang dari Trans7. Sebagai tempat tujuan wisata, tentu kami selalu menyambut baik kegiatan-kegiatan yang bernuansa hiburan, apalagi yang mengandung unsur edukasi seperti acara Bolang ini. Berbagai potensi yang ada di Taman Buaya kami persilahkan untuk di eksplor demi suksesnya acara tersebut. Mulai dari koleksi buaya-buaya kami, hingga atraksi yang menjadi trade mark Taman Buaya. Atraksi tersebut merupakan satu-satunya di Bali. Bercerita tentang ketangguhan Manusia menaklukan buaya dan juga tentang cerita kesaktian pendekar Banten. Semua itu kami suguhkan spesial untuk acara Bolang Trans7. Harapannya tentu saja akan ada manfaat dua arah antara Taman Buaya dan Bolang Trans7.



Demikianlah akhirnya kami, selaku pengelola Taman Buaya mengucapkan terimakasih kepada Kru Bolang Trans7 atas kunjungannya, dan telah memilih Taman Buaya menjadi salah satu lokasi syuting. Semoga apa yang menjadi maksud dari semua yang telah dilakukan ini dapat sampai pada target yang di harapkan. Sekali lagi terimakasih Bolang, Terimakasih Putri Titian, dan terimakasih kru Trans7


Doell Ohara
Manager Operasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar