Selamat datang di website resmi Sego Pecel Cakdoell, Kamu bisa pesan makanan di sini atau sekedar berselancar untuk menukar wawasan. Gratis pesan antar untuk area Sembung, Kekeran, Pekilen, Binong, Sayan, Denkayu, Blayu dan sekitarnya. Selamat menikmati!

Sabtu, 14 Agustus 2010

Ayo Dukung Qory..!!

Ajang kecantikan ratu sejagad atau yang lebih dikenal dengan Miss Universe akan digelar lagi tahun ini di Mandalay Bay Resort and Casino, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Negara kita diwakili oleh Qory Sandioriva, Putri Indonesia 2009 dari NAD. Sepanjang keikutsertaan Indonesia di ajang kecantikan itu, belum sekalipun Indonesia memenanginya. Paling tinggi adalah Artika Sari Dewi yang berhasil menembus 15 besar pada tahun 2005. Nah, saat ini, kesempatan itu datang kembali. Bersama 82 kontestan lainnya, Qory Sandioriva akan membuktikan siapa yang paling layak menjadi Miss Universe 2010.

Sebagai warga negara yang baik dan menyukai kecantikan, aku mengajak teman-teman yang kebetulan membaca blog ini untuk ikut mendukung wakil negara kita, setidaknya untuk menjadi Miss Favorite atau Miss pilihan masyarakat. Caranya masuk ke situs resmi www.missuniverse.com kemudian sign in. Bila belum punya akun disana, daftar dulu dengan cara klik 'sign in' lalu pilih 'create one' setelah itu masukkan data yang diminta. Palsu juga tidak apa-apa yang penting bisa dipertanggung jawabkan. Klik 'submit' bila sudah lengkap. Setelah muncul pesan yang menyatakan kamu sudah terdaftar, sign in kembali sesuai dengan akun yang baru saja kamu daftarkan. Adapun cara untuk memberi suara adalah pilih profil wakil negara kita yang dalam hal ini adalah Qory Sandioriva. Lalu klik lima bintang berderet, pastikan tanda panah kamu menyentuh bintang kelima hingga menyala kelima-limanya. Setelah itu tunggu sampai muncul pesan bahwa kamu telah berhasil memberikan dukungan untuk salah satu peserta pemilihan Miss Universe 2010.

Demikianlah informasi ini aku tulis, semoga bermanfaat dan bisa mendongkrak suara Qory Sandioriva hingga menjadi Miss Universe favorit masyarakat. Syukur-syukur bisa mempengaruhi penilaian dewan juri sehingga mereka akan memilih wakil Indonesia itu untuk menjadi Miss Universe 2010. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar