Selamat datang di website resmi Sego Pecel Cakdoell, Kamu bisa pesan makanan di sini atau sekedar berselancar untuk menukar wawasan. Gratis pesan antar untuk area Sembung, Kekeran, Pekilen, Binong, Sayan, Denkayu, Blayu dan sekitarnya. Selamat menikmati!

Senin, 26 April 2010

Lokasi


Indonesia Jaya Reptile & Crocodile Park atau Taman Buaya & Reptil Indonesia Jaya berada di Km. 23 jalan Denpasar - Bedugul. Kalau kita berangkat dari Denpasar dan sekitarnya, kita akan melewati puspem Badung, lalu pasar senggol Kapal dan ketika sudah memasuki Mengwi, kita akan melewati sebuah pasar. Setelah itu ada SPBU Pertamina di pertigaan yang biasa disebut Wiros. Di pertigaan itu kita ambil jalan lurus, sekitar 1km kemudian kita akan melewati pabrik minuman Coca Cola. Nah hanya beberapa ratus meter lagi, kita akan menjumpai Taman Buaya, lokasi tepatnya berada di sebelah kanan jalan.
Di pintu gerbang Taman Buaya kita bisa melihat empat patung raksasa, yang terdiri dari dua patung Ular, satu Komodo dan satu Buaya. Di depan patung juga berdiri sebuah papan nama yang mencantumkan alamat lengkap taman tersebut.
Setelah kita memasuki pintu gerbang tersebut, kita akan menemukan tempat parkir yang luas dengan taman kecil ditengahnya. Yang juga ada tiga patung raksasa seperti didepan pintu gerbang. Disana kita bisa langsung menuju loket untuk menanyakan detilnya.
Saat ini ada sekitar 112 ekor buaya dari tiga jenis yang ada di Indonesia. Termasuk tiga ekor buaya Senyulong atau buaya bermoncong panjang yang keberadaannya sangat langka di Indonesia. Ular disana ada Cobra dan Piton. Keduanya ditaruh dikandang kaca yang berbeda. Sementara untuk Komodo saat ini masih belum bisa didatangkan.
Disamping semua yang telah saya sampaikan tadi, secara keseluruhan kita akan menikmati udara segar alami dengan kesejukan khas Bali, karna lokasinya berada di antara pepohonan yang rindang dan asri.
Bagaimana, kapan mau mencoba?
Photo by. Doell, 27/04 '10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar