Selamat datang di website resmi Sego Pecel Cakdoell, Kamu bisa pesan makanan di sini atau sekedar berselancar untuk menukar wawasan. Gratis pesan antar untuk area Sembung, Kekeran, Pekilen, Binong, Sayan, Denkayu, Blayu dan sekitarnya. Selamat menikmati!

Minggu, 18 April 2010

Crocodile Wrestling

Salah satu yang palin menarik di "INDONESIA JAYA" R & Crocodile Park adalah pertunjukannya yang biasa di sebut "Crocodile Wrestling". Pertunjukan ini menyuguhkan cerita tentang kesaktian Joko Tingkir saat menaklukan kawanan buaya yang meresahkan warga. Kisah ini diambil dari cerita rakyat jawa yang konon sudah berusia ratusan tahun.

Joko Tingkir di sini diperankan oleh seorang pawang yang sangat pengalaman dan tidak kalah berani dengan tokoh aslinya. Dia bahkan berani mencium hidung buaya yang besarnya lima kali lipat dengan tubuhnya. Selain adegan mencium hidung buaya, Joko Tingkir juga mengajak buaya-buaya yang telah ditaklukan untuk menari dan menyapa para penonton.

Bagi anda yang mempunyai riwayat jantung lemah sebaiknya tidak menonton atraksinnya langsung, tapi jangan kwatir karna anda masih bisa berkeliling melihat koleksi buaya-buaya kami. Kenapa demikian karna dalam pertunjukan tersebut akan banyak adegan menegangkan yang sulit diterima pikiran normal.

Baiklah, untuk lebih jelasnya silahkan datang langsung menyaksikan "Crocodile Wrestling" di Indonesia Jaya Reptile & Crocodile Park Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar